6 Tips Meningkatkan Harga Rumah Sebelum Menjualnya Menurut Bushy Martin

rumahtanahdijual.com – Mempersiapkan rumah Anda untuk dijual tidak perlu melibatkan alat-alat listrik, tukang ledeng, dan banyak uang. Meskipun bisa! Bushy Martin, penulis Get Invested dan spesialis investasi properti pemenang penghargaan mengatakan ada lima cara murah untuk memaksimalkan pengembalian harga. “Saya menyebut mereka Principal Harga,” jelas Bushy. “Dan, jika diikuti, Anda dapat meningkatkan laba atas investasi Anda secara signifikan.

6 Tips Meningkatkan Harga Rumah Sebelum Menjualnya Menurut Bushy Martin

  1. Posisi

“Penentuan posisi adalah tentang menentukan waktu penjualan properti Anda,” jelas Bushy. “Pastikan Anda menjualnya pada waktu itu bahwa orang ingin membeli. Jika pinggiran kota, musim panas mungkin waktu terbaik. Atau, musim semi mungkin memiliki getaran yang baik di daerah Anda. ”Bushy mengatakan pemosisian juga dapat dipengaruhi oleh juru lelang yang hebat.

  1. Hapus, segarkan, dan perpanjang

Tayangan pertama dihitung, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda – dan menambah nilai properti Anda sebelum pembeli potensial bahkan menginjakkan kaki di rumah. “Cara murah dan mudah untuk meningkatkan daya tarik instan kepada pembeli Anda adalah dengan mempertimbangkan seperti apa properti itu pada saat kedatangan,” jelas Bushy.

Pikirkan tentang taman, lansekap, dan perawatan. Pondok ibuku memiliki taman bunga yang sibuk yang ditumbuhi tanaman dan tampak seperti pemeliharaan tinggi. Kami menghabiskan $ 600 dan satu minggu memperbaiki taman.

Kami menghilangkan bunga-bunga yang sibuk dan menambahkan ‘tanaman arsitektur’ – ini adalah patung dalam penampilan, dan mudah dijaga. Pikirkan tanaman ‘yucca’. Anda hanya perlu beberapa tanaman yucca untuk memecah area mulsa dengan pemeliharaan rendah dan mengubah taman menjadi ruang bersih, hijau, segar dengan daya tarik pembeli instan.

6 Tips Meningkatkan Harga Rumah

  1. Perbaikan

“Ada banyak perbaikan yang sangat murah, seperti mengubah bola cahaya, yang dapat memiliki dampak besar,” jelas Bushy. “Misalnya, bola cahaya watt rendah dapat membuat properti terasa gelap dan suram. Bola watt yang lebih terang akan langsung mencerahkan dan membuat ruangan terasa lebih ceria. Demikian juga, rumah ibuku menampilkan lampu langit-langit siram lampu tua dan usang, yang kami ganti dengan lampu kontemporer baru.

  1. Kosmetik

Kami tidak berbicara lippy dan blush on … tapi kami berbicara tentang tweak sederhana yang dapat dipercantik dalam sekejap. “Rumah asli Mum menampilkan bata tua yang terbuka yang populer di tahun 80-an,” jelas Bushy.

“Kami mengecat dinding putih, dan itu, dikombinasikan dengan tirai baru dan lampu terang, benar-benar mengangkat tempat itu. Kami juga mengecat pintu lemari. Kami menggunakan cat laminasi untuk mengecat bangku laminasi dan lemari di dapur, dan kami menggunakan cat ubin di ubin. Cat-cat ini mudah digunakan, tahan lama, dan memodernisasi ruang yang membosankan dalam sekejap. ”

Baca juga : Tips Membeli Rumah Bekas yang Tepat dan Sukses

  1. Efek

Bantal rajutan itu … ya, bungkus mereka! Hal yang sama berlaku untuk koleksi teko, karya seni, dan dekorasi rumah lainnya yang penuh dengan kepribadian Anda. “Karya seni yang ada, furnitur, memorabilia, menjadi polarisasi,” kata Bushy. “Alih-alih, dapatkan stylist interior – mereka adalah investasi yang efektif untuk mengubah ruang interior Anda – menjadi lebih baik. Kami membayar $ 2.500 untuk stylist untuk dijual di rumah ibuku.

Stylist sangat pandai dengan furnitur yang mereka gunakan untuk menopang ruang. Mereka menampilkan potongan-potongan yang menambah kepribadian dan menunjukkan kepada pembeli apa yang dapat mereka lakukan dengan ruang dan cara berpakaian itu. ”

  1. Dan satu tip terakhir sebelum palu lelang jatuh.

“Jangan mencari agen real estat termurah di daerah ini – pergi untuk yang terbaik,” saran Bushy. “Agen terbaik dapat menunjukkan kepada Anda properti apa yang mereka jual, berapa harganya dan berapa lama itu di pasaran.

Dan jika Anda mencoba menegosiasikan biaya mereka, perhatikan. Jika mereka hancur dengan cepat dan menurunkan tarif mereka, mereka kemungkinan akan memiliki keterampilan negosiasi yang sama ketika menjual rumah Anda. Agen yang berdiri teguh dan percaya akan harganya adalah yang akan saya tuju. ”